Minggu, 09 Januari 2011

Tempat bekerja kali ke 2

Bumi Rotan Jaya di Gedangan.
Tempat ke dua aku bekerja sejak lulus kuliah sebelum wisuda.
Yang pertama jadi dosen DKV spesialis kreativitas di UPN. Menyenangkan, karna cita-cita ku memang ingin menjadi dosen. Tapi, merasa ilmu tidak linier (aslinya aku jurusan desain produk industri), dan beberapa masalah pribadi (pada diri sendiri), dan lamaranku menjadi dosen desain produk di iSTTS belum juga berkabar, akhirnya mengundurkan diri.
Sehari setelah resign, aku resmi bekerja di PT. Bumi Rotan Jaya, sebagai staff R & D, tugasnya mendesain. Tapi karena masi masa percobaan, aku belum diberi kewenangan untuk mendesain, hanya membantu desainer dalam membuat gambar ukur, atau membantu memberikan ide-ide segar penyambung desain. Yaaa, tapi aku bersyukur mendapat pekerjaan ini. Meskipun agak berat ketika nanti pada akhirnya, aku akan dipindah ke kantor Mojokerto, karena divisi R & D ada di sana.

Lama-lama aku mulai terbiasa, memang masih butuh penyesuaian lagi, tapi aku akan terus semangat!
Semangat mencari pengalaman dan ilmu di perusahaan orang.
Semoga semua senang, semoga semua bahagia.
Bagaimana dengan kalian.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar